Berita Kampus
Universitas Pertamina Perkuat Persaudaraan dan Sinergitas dalam Momen Hari Raya IdulFitri

Published by: Universitas Pertamina 10 May 2022
Di baca: 29 kali
Jakarta, 10 Mei - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan civitas akademika, Universitas Pertamina (UPER) mengadakan acara halal bihalal dengan tema “Memperkuat Persaudaraan dan Sinergitas dalam Momen Hari Raya IdulFitri“. Acara ini berlangsung pada Selasa, 10 Mei 2022 bertempat di Gedung Griya Legita, Universitas Pertamina dan turut mengundang Dewan Pembina Pertamina Foundation dan Presiden Direktur Pertamina Foundation.

Prof. IGN Wiratmaja Puja selaku Rektor Universitas Pertamina menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada civitas akademika dan mengajak seluruh tenaga pendidik Universitas Pertamina untuk membimbing dan mendidik mahasiswa sebagai penerus bangsa dengan prinsip saling asa, asuh dan asih.

Pada acara silaturahmi ini juga dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan Pejabat Universitas Pertamina, diantaranya:
  1. Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya Organisasi Bapak Lawni Tenisa.
  2. Direktur Penunjang Pendidikan Evi Sofiyah, MBA.
  3. Direktur Pengelolaan dan Pengambangan Aset Dr. Eng. Purwo Kadarno, S.T., M.Eng.
  4. Manager Perekrutan dan Penerimaan Mahasiswa Baru Ludovika Jannoke

Agenda acara dilanjutkan dengan pengenalan dosen baru Universitas Pertamina dan staf tenaga kependidikan baru Universitas Pertamina. Acara halal bihalal ini juga dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize bagi civitas dan pegawai UPER. Halal bihalal ditutup dengan bersalam-salaman dan ramah tamah. [RD]
Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved