Berita Kampus
Universitas Pertamina Kunjungi Detik.com, Ajukan Kerja Sama di Bidang Edukasi

Published by: Universitas Pertamina 04 August 2022
Di baca: 30 kali
Jakarta, 4 Agustus 2022 - Universitas Pertamina (UPER) lakukan kegiatan kunjungan media Detik.com pada Rabu (27/7). Kunjungan ini bertujuan untuk membahas kerja sama di bidang pendidikan.

Tim Hubungan Masyarakat UPER dengan diwakili Roby Hervindo, Sekretaris Universitas, Ita Musfirowati Hanika, Manajer Hubungan Masyarakat, dan Pristia T, Anjani, Staf Hubungan Masyarakat berkunjung ke Gedung Transmedia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Sekretaris Universitas Pertamina, Roby Hervindo mengatakan, kunjungan media ini merupakan langkah awal sebelum memulai kerja sama dengan Detik.com secara resmi,” jelas Roby.

Lebih lanjut, Roby menjelaskan, kerja sama ini juga merupakan salah satu cara untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kunjungan media dan penawaran kerja sama ini diapresiasi dan disambut dengan baik oleh Detik.com melalui perwakilan redaksi dan marketing communication. Selama kurang lebih satu jam pertemuan, kedua pihak membicarakan tentang potensi bidang yang bisa dikolaborasikan.

Adapun jenis kerja sama yang diharapkan bisa dilakukan seperti perekrutan mahasiswa Universitas Pertamina sebagai tenaga magang di Detik.com dan penerbitan berita-berita yang bersifat edukasi.

Dengan dilakukannya kunjungan media ke Detik.com, besar harapan Universitas Pertamina agar kerja sama ini dapat segera dilaksanakan. [RD]
Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved