Berita Kampus
UPER Ramaikan Pameran Edukasi MGBK DKI Jakarta

Published by: Universitas Pertamina 26 January 2023
Di baca: 48 kali
Kamis, 26 Januari 2022 - Bekerja sama dengan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling DKI Jakarta, Universitas Pertamina (UPER) turut berpartisipasi dalam kegiatan pameran pendidikan yang diselenggarakan di Balai Samudera, Kelapa Gading pada 24-26 Januari 2023.

Pada kegiatan ini, UPER berkesempatan untuk memberikan informasi seputar kehidupan perkuliahan di Universitas Pertamina kepada ratusan siswa Sekolah Menengah Atas di DKI Jakarta. 

“Tujuan dari partisipasi kami di acara pameran pendidikan ini tidak lain untuk memperkenalkan UPER kepada siswa SMA yang ada di Jakarta. Kebanyakan siswa SMA yang berkunjung ke booth UPER ingin mengetahui program studi di UPER dan bagaimana prospek karir kedepannya dari masing-masing program studi,” jelas Prilly Adha, Staf Rekrutmen dan Penerimaan Mahasiswa Baru UPER saat ditemui di Balai Samudera (26/01). 

Para siswa SMA yang hadir di acara ini sangat antusias dalam mengunjungi booth kampus-kampus yang berpartisipasi, tak terkecuali booth Universitas Pertamina. Salah satu pengunjun booth UPER, yakni Fatur dari SMKN 52 Jakarta, mengaku sangat tertarik untuk bergabung dengan Universitas Pertamina.

“Tadi selama di booth saya dijelasin tentang program studi apa saja yang ada di UPER beserta prospek karirnya. Dari 15 program studi yang ada, saya sangat tertarik untuk bergabung di program studi Teknik Elektro dan Teknik Mesin karena sesuai dengan jurusan SMK saya,” ujar Fatur.

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved