Berita Kampus
IDN Media Kembali Ajak Mahasiswa UPER Nobar Film “Balada Si Roy”

Published by: Universitas Pertamina 21 January 2023
Di baca: 15 kali
Jakarta, 21 Januari 2022 - IDN Media kembali bekerja sama dengan Universitas Pertamina menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film “Balada Si Roy” di Gandaria City pada Jumat (21/01).

Acara nonton bareng ini, menurut Dyah Sulistya Yulianto, selaku Community Associate IDN Media, bekerja sama dengan beberapa universitas mitra di wilayah Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Sebelumnya kami pernah melaksanakan kegiatan serupa dengan Universitas Pertamina, dan melihat animo mahasiswa yang sangat antusias untuk berpartisipasi, kami memutuskan untuk kembali bekerja sama dengan Universitas Pertamina,” jelas Dyah.

Acara nonton bareng yang dihadiri oleh 146 mahasiswa dari berbagai program studi di UPER ini ditanggapi secara antusias oleh para mahasiswa. Salah satu peserta nobar, Erlina Muthia Sari, mengaku sangat senang dengan kegiatan ini.

“Film Balada Si Roy ini menarik banget. Awalnya aku kira cuma cerita anak SMA biasa tapi ternyata di film ini juga diceritain sejarah Kota Serang dan ini bikin aku jadi penasaran juga sama sejarah daerah asal aku,” ungkap Erlina.

Melalui kegiatan ini, Universitas Pertamina berharap agar kerja sama dan hubungan yang terjalin antara IDN Media dan UPER bisa menjadi lebih erat. [RD]

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved