Berita Kampus
Hari Terakhir Pameran Edukasi IIETE 2023, UPER Sukses Gaet Antusiasme Pengunjung

Published by: Universitas Pertamina 21 February 2023
Di baca: 11 kali
Jakarta, 21 Februari 2023 - Tanggal 19 Februari 2023 merupakan penutupan dari kegiatan Education Training Expo and Conference (IIETE) 2023. Meski hari terakhir, Universitas Pertamina tetap gencar memberikan informasi kepada para pengunjung yang didominasi siswa-siswi sekolah menengah atas.

Kendati telah dilaksanakan sejak empat hari sebelumnya, booth Universitas Pertamina tetap dipadati pengunjung. Ternyata banyak aktivitas yang berhasil menarik perhatian peserta. Kegiatan tersebut termasuk games, sosialisasi pendaftaran, hingga desain booth yang amat sangat menarik. 

"Ramai sekali pengunjung yang hadir, bahkan dari hari pertama kita selalu perpanjang terus waktu tutupnya. Kadang booth yang lain tutup jam 3, kita masih buka sampai jam 5,” ungkap Priesca Ayu, salah satu panitia dari Universitas Pertamina. Hal ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari para peserta dan semangat dari para panitia.  

Banyak peserta yang datang dengan berbagai pertanyaan mengenai Universitas Pertamina. Pertanyaan mengenai pendaftaran, jurusan, hingga kesempatan untuk bekerja di PT Pertamina (Persero) banyak muncul selama kegiatan berlangsung. Beberapa pengunjung juga menyebutkan rasa penasaran mereka mengenai konsentrasi jurusan baru di Universitas Pertamina, yakni peminatan Kosmetika di Program Studi Kimia. 

Sementara itu, serangkaian dengan kegiatan penutup IIETE 2023, terdapat pemberian penghargaan kepada Universitas sebagai booth dengan paling menarik. Kabar baiknya, Universitas Pertamina berada pada urutan ke-8 dengan desain booth terbaik dengan bentuk desain yang unik serta adanya kegiatan seperti games, sosialisasi, dan tanya jawab terbuka membuat stand booth UPER menjadi cukup baik. [MY]

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved