Berita Kampus
Benchmarking HIMALOG UPER X HIMALOG Akamigas Guna Tingkatkan Kinerja Organisasi

Published by: Universitas Pertamina 19 February 2023
Di baca: 11 kali
Jakarta, 19 Februari 2023 - Himpunan Mahasiswa Teknik Logistik Universitas Pertamina (HIMALOG UPER) melakukan benchmarking dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Logistik Akamigas Yogyakarta (HIMALOG AKAMIGAS) pada Sabtu (18/02). Kegiatan ini mengusung tema “Adaptasi Suatu Organisasi Dari Online Menjadi Offline” yang dilakukan secara daring melalui Zoom.

Kegiatan bertujuan untuk melakukan sharing antara HIMALOG UPER dan HIMALOG Akamigas mengenai program kerja yang ada pada kedua himpunan tersebut. Selain itu juga untuk mengetahui bagaimana pencapaian dalam merealisasikannya.

Benchmarking ini diakhiri dengan sesi tanya jawab setiap divisi masing-masing dengan dibuatkannya breakout room, tujuannya yaitu untuk melihat kinerja setiap bagian himpunan yang sama, sehingga kinerja setiap divisi dapat terukur dengan baik.

"Acaranya menyenangkan karena sesuai dengan apa yang diharapkan serta  membawa dampak positif, karena dapat saling mengenal satu sama lain. Saya harap semoga benchmarking berikutnya bisa lebih baik lagi dan lebih matang dalam  segala hal yang ada di rundown,"ujar Faymi Chairunisa Berliani, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan. [NA]

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved