Berita Energi
Komisi VI DPR RI, Pejabat Kementerian, Dirut Perusahaan Gas dan Energi Bertemu di Banda Aceh

Published by: serambinews.com 09 August 2022
Di baca: 12 kali


Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pimpinan Komisi VI DPR RI  menginisiasi sebuah pertemuan membahas tentang percepatan pembangunan Aceh, di Banda Aceh. 

Informasi diperoleh Serambinews.com Senin (8/8/2022), pertemuan yang dihadiri para pejabat Kementerian BUMN, pejabat Kementerian Koperasi dan UKM, serta para direktur utama perusahaan migas dan energi ini, berlangsung di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, selama dua hari, Senin – Selasa (8-9/8/2022).

Selain itu, pihak Komisi VI DPR RI juga memanggil Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) dan seluruh Deputi BPKS untuk bertemu, di Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (8/8/2022) sore tadi.

Sayangnya, Serambinews.com belum mendapat informasi detil tentang isu yang dibahas dalam dua pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Untuk diketahui, Komisi VI DPR RI merupakan satu dari 11 komisi yang ada di DPR RI.

Berdasarkan Keputusan Rapat Paripurna DPR RI tanggal 29 November 2019 mempunyai ruang lingkup tugas di bidang, perdagangan, koperasi dan UKM, BUMN, investasi, dan, standarisasi nasional.

Pengusaha nasional asal Aceh, Ismail Rasyid termasuk salah satu yang diundang hadir dalam pertemuan yang diinisiasi oleh Komisi VI DPR RI tersebut.


Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Komisi VI DPR RI, Pejabat Kementerian, Dirut Perusahaan Gas dan Energi Bertemu di Banda Aceh, https://aceh.tribunnews.com/2022/08/08/komisi-vi-dpr-ri-pejabat-kementerian-dirut-perusahaan-gas-dan-energi-bertemu-di-banda-aceh.
Penulis: Indra Wijaya | Editor: Nurul Hayati
Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved