Walikota Jakarta Selatan Kunjungi Kelas Program Temani Aku Untuk Belajar

Jakarta–Universitas Pertamina memiliki salah satu program pengabdian kepada masyarakat bernama “Temani Aku Untuk Belajar”. Program ini bertujuan untuk mengembalikan budaya belajar malam hari pada siswa-siswi tingkat sekolah dasar di Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pada tanggal 8 November 2019, para siswa dan para tutor yang mengikuti program Temani Aku Untuk Belajar mendapatkan kunjungan dari Walikota Jakarta Selatan, Bapak Marullah Matali, Lc., M.Ag.

Baca Juga :
Hadirkan Kelas Inspirasi Lewat Program Temani Aku Untuk Belajar, Universitas Pertamina Ajak Siswa Miliki Cita-Cita Tinggi

Dalam kunjungannya, Walikota Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada Universitas Pertamina atas inisiasi program Temani Aku Untuk Belajar. Beliau berharap program ini dapat terus berlangsung dan semakin meluas cakupannya khususnya di wilayah administrasi Kota Jakarta Selatan.

Semoga kedepannya tercipta kerjasama antara Universitas Pertamina dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dibidang lainnya.

*UH

Contact Appointment