Universitas Pertamina Menerima Kunjungan dari SMA Negeri Taruna Nala

Jakarta—Kegiatan study visit memberikan kesempatan kepada pelajar untuk menggali informasi lebih luas dan lengkap, terutama untuk menentukan rencana jangka panjang seperti rencana studi ke depannya. Hal inilah yang dilakukan SMA Negeri Taruna Nala.

Pada tanggal 12 November 2019, Universitas Pertamina mendapat kunjungan dari adik-adik SMA Negeri Taruna Nala. Kunjungan tersebut berlangsung di gedung Gor ABC, kompleks Universitas Pertamina, dan rombongan ini terdiri dari 175 siswa dan 11 guru pembimbing.

Dalam kunjungan tersebut, SMA Negeri Taruna Nala disambut oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. Ichsan Setya Putra beserta tim Humas dan tim Akademik serta kemahasiswaan Universitas Pertamina. Saat memberikan sambutannya, Prof Ichsan menjelaskan sekilas mengenai profil Universitas Pertamina diantaranya berupa program studi apa saja yang ada di kampus ini beserta peluang kedepannya dalam menghadapi era industri 4.0, serta beberapa motivasi yang dapat memberikan semangat kepada para siswa SMA Negeri favorit ini untuk lebih berprestasi lagi.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. Ichsan Setya Putra, sedang memberikan pemaparan tentang profil Universitas Pertamina. Selasa, 12 November 2019.

Agenda dilanjutkan dengan sesi sharing pengalaman dari kakak kelas SMA Negeri Taruna Nala yang sudah menjadi mahasiswa Universitas Pertamina. Para Mahasiswa Universitas Pertamina alumni SMA Negeri Taruna Nala ini dengan bersemangat menceritakan pengalaman-pengalaman positif yang didapat oleh mereka saat menjadi mahasiswa Universitas Pertamina. Dan adik-adik SMA Negeri Taruna Nala sangat antusias menyimak pemaparan para alumni mereka. Hal ini dibuktikan dengan  banyaknya pernyataan yang diajukan untuk menjawab rasa penasaran siswa mengenai prosedur masuk Universitas Pertamina. Kunjungan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.

*UH

Contact Appointment