Universitas Pertamina Jalin Kerjasama dengan Malaysia Multimedia University

Kerjasama Universitas Pertamina dengan Malaysia Multimedia University. Jakarta, 11 Oktober 2019.

Jakarta–Universitas Pertamina melalui Fungsi Kerjasama Internasional dan Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Inovasi, Universitas Pertamina melakukan pertemuan dengan Malaysia Multimedia University (MMU) pada tanggal 11 Oktober 2019 untuk menjalin kerjasama antara kedua perguruan tinggi tersebut.

Pihak MMU diwakilkan oleh tim dari Direktur Research Management Centre, Faculty of Engineering, Multimedia University, Prof. Ir. Dr. Zulfadzli Yusoff. dan Academic Registrar MMU, Nur Azurah Rezo.

Pertemuan ini membahas kerjasama yang memungkinkan antara Universitas Pertamina dan MMU. Diantaranya berupa Joint Research, Student Exchange Programme, Fast Track Programme, serta Outreach Programme. Realisasi kerjasama tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kedepannya, Universitas Pertamina akan meningkatkan thinking skills, interpersonal skills, dan meta-skills mereka melalui kerjasama-kerjasama dengan universitas luar. Semoga kerjasama ini dapat membuat mahasiswa Universitas Pertamina menjadi “Global Leaders” di masa mendatang.

Contact Appointment