Universitas Pertamina Gelar Buka Puasa Bersama Para Advisory Board

Jakarta – Universitas Pertamina berkesempatan untuk melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh civitas academica yang juga dihadiri oleh Advisory Board Universitas Pertamina pada pada tanggal 15 Mei 2019. Selain dihadiri para Pimpinan Universitas Pertamina, dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. Ir. KH. Muhammad Nuh, DEA, selaku Ketua Advisory Board Universitas Pertamina turut menyampaikan tausiyah.

Dalam tausiyah singkat yang disampaikan, Prof. Dr. Ir. KH. Muhammad Nuh, DEA menyampaikan pentingnya menuntut ilmu bagi setiap muslim dan muslimah. “Tidak ada seorangpun yang dilahirkan dalam keadaan berilmu. Maka, kewajiban manusia adalah menuntut ilmu,” ujarnya.  Prof. Dr. Ir. KH. Muhammad Nuh, DEA, juga menghimbau kepada seluruh civitas academica Universitas Pertamina untuk dapat mengajar, belajar dan mengelola kampus dengan niat semata-mata memenuhi perintah Allah SWT untuk membebaskan diri dari ketidaktahuan.

Kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu agenda rutin Sekertaris Universitas Pertamina di bulan Ramadan. Kegiatan tersebut diadakan 3 (tiga) kali selama Ramadan dan yang ditujukan bagi Civitas Academica Universitas Pertamina.