Tampilkan Konsep Edutainment, Universitas Pertamina Raih Penghargaan Booth Kedua Terbaik dalam Pameran IIETS 2020

Jakarta– Pada tanggal 6 – 9 Februari 2020, Universitas Pertamina berpartisipasi dalam acara the 29th Indonesia International Education Training and Scholarship Expo 2020 (IIETS) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Sebanyak 30.739 pengunjung hadir dalam pameran tersebut.

Booth Universitas Pertamina dengan tema ‘Edutainment’ yang terdiri dari dua lantai. 6-9 Februari 2020.

IIETS merupakan pameran pendidikan dan pelatihan yang menjadi rujukan untuk melakukan konsultasi dan mencari informasi yang akurat mengenai perguruan tinggi, lembaga pelatihan dan pendidikan profesi untuk melanjutkan pendidikan ke program diploma, sarjana dan pascasarjana.

Pada tahun 2020, booth Universitas Pertamina mengusung tema ‘Edutainment’ (Education & Entertainment). Konsep education menampilkan hasil penelitian teraktual dari mahasiswa Universitas Pertamina yang dikemas dalam bentuk mini-lab. Sementara, konsep entertaiment menampilkan mini-games berupa virtual reality dan foto matrix yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung untuk melepas penat. Selain itu, para pengunjung booth Universitas Pertamina juga mendapatkan potongan biaya pedaftaran Ujian Masuk Periode Maret 2020 sebesar 30% jika melakukan pendaftaran on the spot.

Game Virtual Reality di lantai 2 Booth Universitas Pertamina. 6-9 Februari 2020

Selain menyampaikan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021, baik melalui jalur ujian masuk maupun jalur UTBK, pada kesempatan tersebut Universitas Pertamina juga memberikan informasi tentang keunggulan dari masing-masing program studi, sistem pembelajaran dan kurikulum yang diterapkan, serta berbagai program kuliah praktek dan study abroad.

Wahana foto matrix untuk pengunjung di lantai satu booth Universitas Pertamina, 6-9 Februari 2020

Universitas Pertamina berhasil meraih juara kedua pada kategori booth terbaik setelah Universitas Indonesia (UI) yang mendapatkan kategori booth terbaik pertama. Rektor Universitas Pertamina, Prof. Akhmaloka, Ph.D dalam kunjungannya ke booth Universitas Pertamina mengapresiasi antusiasme para pengunjung selama kegiatan berlangsung.

 

*Uha

Contact Appointment