Pengumuman Ujian Masuk Universitas Pertamina Periode Maret 2019

Pengumuman Ujian Masuk Universitas Pertamina Periode Maret T.A. 2019/2020 sudah dapat di akses di laman pengumuman. Untuk dapat melihat pengumuman tersebut, peserta ujian harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Melihat KATA KUNCI yang yang dikirimkan melalui email oleh pmb@universitaspertamina.ac.id ke alamat email masing-masing peserta ujian yang digunakan pada saat pendaftaran.
2. Mengunjungi laman pendaftaran.universitaspertamina.ac.id atau tautan yang tertera dalam email yang dikirimkan oleh pmb@universitaspertamina.ac.id ke alamat email masing-masing peserta ujian yang digunakan pada saat pendaftaran.
3. Masuk ke menu PENGUMUMAN.
4. Menginput nomor tes dan kata kunci pada kolom yang tersedia.

Perlu diingat bahwa:

1. Peserta ujian yang lulus dan tidak lulus tetap akan mendapatkan email berisi kata kunci untuk mengecek kelulusan.
2. Selalu berhati-hati terhadap segala jenis/upaya penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dihimbau untuk mempercayai informasi dari situs dan media sosial resmi Universitas Pertamina.
3. Apabila peserta ujian merasa belum menerima email berisi kata kunci dari pmb@universitaspertamina.ac.id silakan cek folder SPAM/JUNK/TRASH/ACTIVITY pada email masing-masing yang digunakan pada saat pendaftaran.
4. Jika dalam folder tersebut email masih belum ditemukan, silakan mengirimkan email ke alamat pmb@universitaspertamina.ac.id dengan subjek/judul email PENGUMUMAN UJIAN MASUK PERIODE MARET 2019. Di dalam body email/ isi pesan, mohon menuliskan nama jelas, nomor pendaftaran dan nomor ujian.
5. Email berisi kata kunci hanya akan dikirmkan ke alamat email peserta ujian sebagaimana didaftarkan atau digunakan pada saat pendaftaran.
6. Setelah dinyatakan lulus pada Ujian Masuk Periode Maret T.A. 2019/2020, peserta uujian akan menerima email terkait informasi pembayaran biaya SPI-SPP. Detail pembayaran biaya SPI-SPP disampaikan melalui email sebagaimana didaftarkan.