Nonton Film Bareng menjadi Sarana Membangun Hubungan Emosional

JAKARTA-  Kamis, 19 Juli 2018 sebanyak 25 mahasiswa/i Universitas Pertamina dari berbagai Program Studi menghadiri undangan PT Pertamina (persero) untuk nonton bareng film “22 menit”. Acara yang bertempat di CGV Grand Indonesia ini terbilang unik, pasalnya, mahasiswa yang biasanya diundang untuk menghadiri undangan terkait bisnis maupun seminar PT Pertamina  kini diundang untuk menyaksikan film.

Menurut Tim Komunikasi PT Pertamina (persero), Ibnu Adiwerna mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional antara mahasiswa dan PT. Pertamina sendiri. Sehingga nantinya para Mahasiswa memiliki rasa memiliki “we feeling” yang kuat sebagai satu kesatuan PT. Pertamina (persero). Selain itu acara ini juga turut mengedukasi bahwa segala tindakan terorisme tidak diperkenankan atas berbagai alasan apapun, sehingga diharapkan melalui film ini rasa nasionalisme semakin tumbuh di kalangan pekerja dan mahasiswa.

Acara yang dihadiri jajaran direksi dan unit perusahaan PT. Pertamina (persero) ini juga dimeriahkan dengan berbagai games menarik dan pembagian merchandise. Menurut Aditya Dwi, Mahasiswa Teknik Sipil mengungkapkan, “Acara ini sangat baik, dilihat dari berbagai fasilitas yang disediakan dari mulai penjemputan hingga diantarkan pulang menurut saya acara ini perlu mendapatkan apresiasi. Saya berharap kedepannya acara ini mampu berkelanjutan dan lebih banyak lagi mahasiswa yang berpartisipasi.” RAS