Mahasiswa Universitas Pertamina Gelar One Day Training Kebangkitan Brand Lokal

Jakarta—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan, Upreneur, bersama Asosiasi Sahabat UMKM menyelenggarakan one day training dengan tema “Kebangkitan Brand Lokal”. Acara berlangsung di Gedung Griya Legita, Universitas Pertamina pada 29 Februari 2020.

Narasumber yang mengisi pelatihan diantaranya: Rico Lumbanradja – Koinworks; Tania Dira – Brand for social commerce officer Bookstore; Yobbi Herbuono, S.H. Penyuluh Hukum DJKI; Faisal HB – Sekertaris jenderal Sahabat UMKM; Pemprov – Edi Margono, MKM, M.; Kepala Seksi Pemasaran Usaha Kecil dan menengah Dinas Koperasi Dki Jakarta; dan Patria Mabrur – Head of Commercial Division M Direct

Sebanyak 236 peserta yang terdiri dari mahasiswa Universitas Pertamina dan masyarakat umum mengikuti acara ini. Pelatihan ini membekali para mahasiswa dan penggiat bisnis bagaimana berwirausaha di masa sekarang. Serta memberikan tips and trik mengenai hak cipta, logo, brand dan lainnya. Semoga kedepan banyak para wirausahawan muda berdaya saing yang lahir dari Universitas Pertamina.

Contact Appointment