Lewat Talkshow IT Expert & Coaching Clinic, Universitas Pertamina Bekali Mahasiswa Menghadapi Era Industri 4.0

talkshow IT expert & Coaching Clinic , 07 September 2019

Jakarta – Universitas Pertamina melalui talkshow yang mengusung isu “How to Avoid Misundertanding and Build Relevant IT Skill” mempersiapkan mahasiswanya khususnya mahasiswa program studi Ilmu Komputer untuk siap menghadapi Menghadapi era Industry 4.0.

Sebanyak 100 mahasiswa Universitas Pertamina berkumpul di auditorium room, Griya Legita Building, Universitas Pertamina hari Sabtu, 07 September 2019 lalu untuk menyimak talkshow IT expert & Coaching Clinic era 4.0 industri ini.

Revolusi Industri 4.0 menekankan pola digital economy, artificial intelligence, big data, robotic, dan lain sebagainya pada perusahaan-perusahaan profit maupun nonprofit. Harapanya, talkshow ini dapat memperkaya wawasan para mahasiswa mengenai gambaran tantangan kedepan serta kemampuan apa saja yang dibutuhkan dalam bidang IT di pasar kerja.

Suasana kelas talkshow IT expert & Coaching Clinic , 07 September 2019

Universitas Pertamina sengaja menghadirkan pembicara dari pakar bidang IT untuk memberikan penjelasan mengenai apa yang mereka lakukan di perusahaan mereka seputar tekhnologi yang digunakan pemicara di tempat kerja, relevansi Industri 4.0 sebagai solusi di wilayah setempat maupun masyarakat luas,  tantangan yang dihadapi praktisi dalam menerapkan teknologi mutakhir di perusahaan, serta kemampuan apa yang harus dibangun untuk memasuki pasar kerja IT.

Baca Juga:
Beri Apresiasi terhadap Mitra Kerja, Universitas Pertamina Gelar Malam Penghargaan

Kesempatan ini tentunya dimaksimalkan oleh para mahasiswa untuk menggali ilmu IT lebih dalam serta dapat memberikan gambaran nyata pada mahasiswa program studi Ilmu Komputer didunia kerja yang sesungguhnya.

Kedepannya, dengan dipaparkan gambaran kerja IT membuka wawasan para mahasiswa baik IT maupun non IT untuk mempersiapkan skill menunjang diri sedini mungkin untuk memasuki dunia kerja sesungguhnya.

Contact Appointment