Kunjungan Kerjasama Universitas Pertamina ke Universitas-Universitas di Kazakhstan

Kazakhstan—Rektor Universitas Pertamina, Prof. Akhmaloka Ph.D., bersama Wakil Rektor III Bidang Riset, Pengembangan dan Kerjasama Universitas Pertamina, Budi W. Soetjipto, Ph.D., dan delegasi Universitas Pertamina mengunjungi beberapa universitas di Kazakhstan pada tanggal 21-24 Oktober 2019. Universitas tersebut diantaranya Nazarbayev University, Narikbayev KAZGUU University, Gumilyov Eurasian National University, Astana International University (AIU), Al-Farabi Kazakh National University (Al-Farabi KazNU), Caspian University, dan KIMEP University.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat peluang kerjasama antara keduabelah universitas kedepannya. Misalnya membangun relasi kerjasama student mobility, kolaborasi penelitian, fast track program, short term program, dan kerjasama lainnya untuk menjadikan perguruan tinggi lebih maju lagi.

Delegasi Universitas Pertamina juga mengunjungi Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Indonesia di Kazakhstan. Dan disambut baik oleh H. E. Rahmat Pramono selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Kazakhstan. Tim delegasi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kedubes RI selama delegasi Universitas Pertamina berkunjung ke universitas-universias di Kazakhstan.

Kunjungan Rektor Universitas Pertamina, Prof. Akhmaloka Ph.D. (Kedua dari kiri) dan
Wakil Rektor III Bidang Riset, Pengembangan dan Kerjasama Universitas Pertamina, Budi W. Soetjipto, Ph.D. (Pojok Kiri) dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Kazakhstan, H. E. Rahmat Pramono (Kedua dari kanan). 24 Oktober 2019.

Kedepannya, Universitas Pertamina akan memperlebar kerjasama dalam negeri maupun luar negeri dibidang lainnya.

*UH

Contact Appointment