INSTASHOW Universitas Pertamina: Personal Branding Bisa Lewat Instagram

Jakarta–Pada tanggal 16 November 2019, Program Studi Komunikasi Universitas Pertamina melalui Himpunan Mahasiswa Komunikasi Universitas Pertamina (Himakom UP) mengadakan kegiatan talkshow yang bertajuk Instagram Talkshow (INSTASHOW) dengan tema “Personal Branding : Representing Yourself On Instagram” di ruang Auditorium Lantai 3 gedung Griya Legita, Universitas Pertamina.

Acara ini menghadirkan 3 pembicara menarik yaitu Nikko Ilham dan Ijoeel yang merupakan seorang Photographer dan Content Creator, serta dosen Program Studi Komunikasi Universitas Pertamina, Dr. Adde Oriza Rio, M.Si.

Talkshow diawali dengan pembahasan dari Dr. Adde tentang prinsip dasar representasi diri. Kemudian dilanjutkan oleh Nikko ilham dan ijooel yang membahas tentang instagram dan personal branding. Diakhir sesi talkshow, peserta diberi tantangan untuk menghasilkan foto dengan sudut pandang branding yang menarik. Kemudian, dua peserta dengan frame foto terbaik yang mereka posting  di insta story mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

Sesi foto bersama pembicara Instashow. Sabtu, 16 November 2019

Talkshow ini diharapkan dapat menambah wawasan serta kemampuan membangun citra diri peserta di media sosial khususnya Instagram yang mana penggunaannya sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

*UH

Contact Appointment