Halal Bihalal Keluarga Besar Rektorat Universitas Pertamina

Rektor Universitas Pertamina Prof. Akhmaloka Ph.D memberikan kata sambutan dalam acara Halal Bihalal keluarga besar Rektorat Universitas Pertamina

Jakarta – Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Universitas Pertamina menyelenggarakan acara Halal Bihalal keluarga besar Universitas Pertamina di auditorium gedung Griya Legita Universitas Pertamina, pada Kamis (21/06/2018). Kegiatan dilakukan untuk saling bermaafan membuka lembaran baru setelah melewati bulan suci Ramadhan.

Acara yang dihadiri oleh Rektor Universitas Pertamina Prof. Akhmaloka Ph.D,  Wakil Rektor I Prof. Ichsan Setya Putra, Sekretaris Universitas Pertamina Ir. Sugiyarto MBA beserta pimpinan dan pegawai  Universitas Pertamina.

Dalam kesempatannya, Rektor Universitas Pertamina menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua Pegawai Universitas Pertamina dan memberikan semangat baru kepada para pegawai Universitas Pertamina. “Masa libur lebaran merupakan sarana yang baik untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara. Momentum ramadhan dan Idul Fitri yang telah kita jalani harus diiringi dengan semangat baru, agar senantiasa kita dapat berkerja dengan maksimal dan memperoleh hasil yang terbaik”, ujarnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan Halal Bihalal oleh seluruh pegawai dengan saling bersalaman dan bermaafan oleh pimpinan, dosen dan staf tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Pertamina.