24-11-2017 Donor darah PCU dan UP di Griya Legita (5)

Masyarakat di Lingkungan Universitas Pertamina Ikuti Kegiatan Donor Darah

Jakarta – Bekerjasama dengan Pertamina Corporate University, Patra Comfort Jakarta, dan PMI, Universitas Pertamina kembali gelar donor darah yang ketiga. Acara yang bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan solidaritas antar sesama dilaksanakan di Lobby Griya Legita, Universitas Pertamina pada hari Jumat, 24 November 2017, dan diikuti oleh para pimpinan, pegawai, mahasiswa, dan masyarakat yang ada di Kawasan Universitas Pertamina.

Dari data yang dihimpun, PMI mengirimkan dua dokter dan 13 asisten untuk membantu donor darah kali ini. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan cepat dan lancar sehingga tidak membuat para pendonor merasa bosan dalam menunggu. Selain itu untuk meningkatkan antusias para pendonor, penyelenggara memberikan doorprize kepada pendonor yang beruntung.

Kegiatan ini memiliki tujuan agar kedepannya awareness mahasiswa Universitas Pertamina semakin tinggi akan pentingnya mendonorkan darah. “ Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan mampu mencapai kantong darah yang diharapkan. Selain itu kami sebagai panitian juga berharap kegiatan ini turut menumbuhkembangkan rasa kepedulian mahasiswa Universitas Pertamina terhadap sesama,” tutur seorang panitia. (RAS)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *