Universitas Pertamina Ikut Serta dalam Mengapresiasi Kinerja Kepala Daerah Inspiratif di Acara Sindo Weekly Government Awards 2017

JAKARTA – Sejak pemberlakuan otonomi daerah, setiap kepala daerah perlu memahami dan melaksanakan dengan baik tugas, kewenangan, dan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah. Setiap kepala daerah dituntut untuk menghasilkan karya-karya inovatif dan kaya akan kreativitas yang dapat bermanfaat bagi masyarakatnya. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, sumber daya manusia yang meliputi kepala daerah beserta jajaran dan pegawai menjadi hal yang paling penting.

     Untuk mengapresiasi hasil kinerja dari setiap inovasi-inovasi kepala daerah itu, Majalah SINDO Weekly menggelar agenda tahunan bertajuk Government Award 2017 pada hari Senin, 3 Maret 2017, dan bertempat di Ballroom Flores, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Selain dihadiri oleh para kepala daerah se-Indonesia, acara yang telah diselenggarakan keempat kalinya ini juga turut dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara.

     Pada kesempatan ini, Universitas Pertamina juga turut ikut serta dalam mengapreasiasi setiap hasil kinerja para kepala daerah pada acara tersebut. Bukan hanya itu juga, momentum baik ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh Universitas Pertamina untuk memperkenalkan diri secara luas dan membangun jaringan dengan pemerintah dari setiap daerah di Indonesia. Hal ini terlihat dari pejabat pemerintahan dan kepala daerah yang mendatangi stand Universitas Pertamina dan menanyakan tentang seluk beluk Universitas Pertamina seperti yang dilakukan oleh Bupati Balangan, Ansharuddin.

     Universitas Pertamina berharap momentum ini bisa menjadi inspirasi bagi kepala daerah lainnya untuk terus memajukan daerah yang dipimpinnya dan juga menjadi motivasi untuk Universitas Pertamina sendiri untuk bisa ikut berkontribusi dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat tidak hanya di Jakarta melainkan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *