1490061261945

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pertamina Apresiasi Prestasi Akademik Mahasiswa di Ajang Awarding Day 2017

JAKARTA – Sejak pelantikan mahasiswa baru Universitas Pertamina pada Agustus 2016 lalu, genap sudah satu semester telah ditempuh oleh mahasiswa Universitas Pertamina. Beragam usaha tentunya mengawali perjalanan mereka untuk terus memacu prestasi akademik dan non-akademik, seperti halnya dengan mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi yang terus berjuang untuk memberikan yang terbaik dan mengukir berbagai prestasi.

Dalam mengapresiasi sekaligus membangkitkan motivasi mahasiswa, Prodi Ilmu Komunikasi menggelar acara bertajuk “Awarding Day” pada hari Senin, 20 Maret 2017 bertempat diruang 2303 digedung Griya Legita. Acara ini merupakan wadah dalam mengapresiasi mahasiswa berprestasi Program Studi Ilmu Komunikasi selama kegiatan perkuliahan di semester satu.

Dr. Farah Mulyasari, S.T., M.Sc. selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada panitia dan mahasiswa yang telah berjuang untuk terus menunjukan prestasi terbaik. Hal senada juga disampaikan oleh Lukito Wijaya, Komting Ilmu Komunikasi Tahun 2016 yang menyampaikan pesan untuk tetap menjaga integritas dan kekompakan mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi.

Ajang awarding day juga dimeriahkan oleh penampilan dari pemenang lomba Vocal Grup di acara Dies Natalis Universitas Pertamina, tampak semua yang hadir turut ikut bernyanyi bersama-sama. Secara simbolis, para dosen Ilmu Komunikasi memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada mahasiswa dengan nilai tertinggi di sejumlah mata kuliah, juga kepada para mahasiswa terbaik yang mendapatkan IPK diatas 3,5. Adapun peraih IPK tertinggi semester 1 tahun 2016/2017 yaitu Jasmine Rahma Amalia yang meraih IP 3.89.

Dengan dilaksanakannya acara “Awarding Day” ini diharapkan para mahasiswa yang telah berhasil mendapatkan prestasi dapat meningkatkan prestasinya dan mahasiswa yang belum meraih prestasi disemester pertama terpacu untuk mendapatan prestasi demi meningkatkan kompetensi diri dan menjadi kebanggan bagi orangtua dan lingkungan sekitar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *