kunjungan-up-ke-ciheras

Kunjungan ke Ciheras, Universitas Pertamina Turut Menyalakan Semangat Kemandirian Energi Indonesia

Jakarta –Sebagai wujud pengabdian masyarakat, Universitas Pertamina bersama Pertamina Corporate Social Responsibility bekerjasama dengan Lentera Bumi Nusantara untuk mengembangkan riset energi terbarukan. Dalam rangka knowledge sharing, pada tanggal 13-15 Desember 2016 perwakilan dari Universitas Pertamina melakukan kunjungan kerjasama ke pusat riset dan pengembangan Lentera Bumi Nusantara di Desa Ciheras, Tasikmalaya.

Selama kunjungan kerjasama tersebut, kedua belah pihak melakukan pembahasan mengenai pengembangan produk minyak atsiri dari hasil petani lokal Ciheras dan perancangan pembangkit listrik tenaga angin untuk masyarakat Indonesia Timur. Selain itu, dibahas juga beberapa hal berkenaan dengan konten kerjasama pengabdian masyarakat antara kedua belah pihak.

Selain berkontribusi untuk pengembangan program pengabdian masyarakat, kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan riset energi terbarukan dan essence oil yang menjadi fokus utama Lentera Bumi nusantara. (UPT Humas)

Galeri :

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *